Novel Romance Addicted apk indir



Novel Romance Addicted apk download, Novel Romance Addicted APK File, Novel Romance Addicted APK DATA, Novel Romance Addicted MOD APK

 Novel Romance Addicted  Novel Romance Addicted  Novel Romance Addicted  Novel Romance Addicted  Novel Romance Addicted  Novel Romance Addicted

Ek bilgiler


[SINOPSIS]
Karena seseorang yang merasa tersakiti olehnya, Elsie sampai terjerumus ke dalam berbagai masalah. Tidak sengaja merusak laptop Reinz Ardianata, aktor sombong yang selalu berpikiran buruk tentangnya, dan harus berurusan dengan orang-orang yang begitu membencinya.

Tapi di situlah kenyataan itu terkuak, kenyataan yang membelenggu kebahagiaannya selama belasan tahun, kenyataan yang melemparkannya ke dalam kesedihan berkepanjangan, dan kenyataan yang mengharuskannya memasang wajah palsu demi orang yang ia cintai.

Elsie ingin menjadi kuat, belajar menghadapi masalahnya sendiri tanpa terus bersembunyi di balik punggung Nathan, pria yang selalu berada di sisinya dan peduli padanya sedari ia kecil. Tapi ketika ia benar-benar harus melepaskan Nathan demi seseorang di masa lalu, ia menyadari satu hal, ia lemah tanpa pria itu.
Ia hanya pintar bicara tanpa mampu membuktikan kata-katanya.

Ya, ada seseorang yang mencintainya, seseorang yang juga ia cintai. Tapi, apakah pelukan orang itu sehangat pelukan seseorang yang sangat ia kagumi? Perasaan itu seperti heroin, menjadi candu dan membuat mabuk. Bukan cinta, tak terbesit sedikit pun perasaan seperti itu di benak mereka.

Itu melebihi cinta, sesuatu yang membuat ketagihan, tak bisa lepas, dan mampu membuat seseorang kehilangan kepercayaan diri hingga kekuatan.


Pengarang :
Faulina Puspita Arif

[TERM OF SERVICE]
Novel yang ada di dalam Aplikasi ini adalah resmi dari BukuOryzaee sebagai Pengunggah dan Penyebar langsung dari Pengarang Novel. Mengambil, memperbanyak atau mengubah isi konten novel ini dilarang tanpa seizin kami.


Dapatkan novel-novel menarik dan seru karya penulis-penulis berbakat di Indonesia hanya di BukuOryzaee on Google Play!


Sampaikan SARAN, KRITIK, REQUEST APPLIKASI dan Dapatkan UPDATE APPLIKASI TERBARU DARI KAMI dengan follow fanspage kami :
https://www.facebook.com/126659054019417



Tarih: 10 Ocak 2017
Kategori: Eğlence
Yüklenme Sayısı: 10 - 50
Mevcut Sürüm: 1.0
Gereken Android sürümü: 2.1 ve üzeri


<<<<< Download >>>>>